Berlipat Hadiah Kejutan Di MoboMarket



Mobomarket merupakan toko aplikasi yang diperuntukan untuk ponsel android yang menyediakan berbagai macam product game, aplikasi dan wallpaper. Semua product tersebut dapat di download tanpa dikenakan biaya sehingga pengguna bisa mendownload berbagai macam aplikasi, game, dan wallpaper secara cuma-cuma/gratis.

Untuk menyambut sekaligus memeriahkan bulan ramadan tahun ini, Mobomarket menyiapkan kejutan ekslusif untuk para pengguna setianya, kejutan ini bertemakan "Ajak Teman Untuk Install Mobomarket"
cara berpartisipasi untuk kegiatan ini, peserta cukup mengikuti langkah-langkah ini : 
1. Peserta harus mendownload dan menginstall mobomarket versi terbaru
untuk mendownload dan mengupgrade versi terbarunya kunjungi website ini http://mobomarket.co.id/
2. Buka aplikasinya dan login dengan menggunakan nomer handphone atau akun facebook.
3. Buka tugas harian, kerjakan dan selesaikan tugas "ajak teman install" untuk mendapatkan rangking berhadiah besar.
4. Waktu event berlangsung dimulai dari tanggal 27 Juni - 26 Juli 2015.

Hadiahnya berupa :
1. Samsung Galaxy S6
2. Asus Zenfone 2
3. Pulsa 100 ribu

http://mobomarket.co.id/act/share-mm4/index.html?fr=fb-share
Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi fanspage MoboMaret di https://www.facebook.com/MoboMarketID/notes

Demikianlah artikel dari saya, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.
Saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca demi kesempurnaan artikel ini. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Terima kasih.



Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Indra Sugay
admin
11 Juli 2015 pukul 02.12 ×

sama-sama, jangan lupa tuk sering2 kunjunganya ya..

Reply
avatar
Neng Rey
admin
24 Agustus 2015 pukul 23.36 ×

Yup bener banget, sayang saya tidak bisa mendapatkan hadiah karena rangking saya bukan peringkat 1,2 dan 3 asli #mupeng ama hadiahnya

Reply
avatar
Unknown
admin
9 September 2015 pukul 03.11 ×

saya kurang jago gan dalam invite2,
btw agan menang yah?

Reply
avatar
Unknown
admin
9 September 2015 pukul 03.12 ×

di tunggu deh event22 selanjutnya dari MoboMarket

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Januari 2016 pukul 04.25 ×

saya pas event ini gak menang hehehe...

Reply
avatar
Unknown
admin
13 Januari 2016 pukul 00.50 ×

asyik ya banyak kejutan dari toko aplikasi mobomarket, toko aplikasi yang keren dan menyenangkan

Reply
avatar
Thanks for your comment