Top Games minggu ini




Ada banyak sekali jenis aplikasi yang tersedia untuk platform android, semuanya siap anda pilih untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Android yang anda miliki. Setiap harinya juga ada banyak aplikasi Android terbaru dengan menawarkan fitur-fitur berbeda sesuai dengan kategori aplikasi tersebut. Seperti yang kita ketahui toko aplikasi MoboMarket menyediakan berbagai jenis aplikasi mulai dari aplikasi chatting, games, dan masih banyak lagi. MoboMarket merilis aplikasi yang banyak di pakai pengguna android seperti aplikasi unggulan ini yaitu :
1. Clash of Clans
Game strategi asal finlandia ini masih merajai jajaran aplikasi teratas.
2. Teka teki silang
Games yang membutuhkan kecerdasan otak ini, memasuki peringkat runner up minggu ini.
3. Pes 2015
Games sepakbola ini memang dari masa ke masa memiliki penggemar yang sangat banyak, sudah tidak diragukan lagi jika banyak pengguna android yang memainkan game ini.
4. Subway surf
Tidak bosan-bosanya kita memainkan game yang berlatar seorang remaja yang di kejar-kejar polisi. Permainan ini membuat orang yang memainkanya merasa ketagihan untuk memainkanya lagi. Hal yang membuat game ini tetap di gemari yaitu semakin tinggi level yg di lewati semakin cepat juga gerakanya.
Tak hanya itu saja, Mobomarket juga memiliki banyak aplikasi Android terbaru yang mempermudah komunikasi, produktifitas, dan multimedia atau hiburan penggunanya. Selain itu banyak pengembang aplikasi lokal yang menaruh aplikasinya disini.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
29 Oktober 2015 pukul 23.33 ×

Koleksi game di mobomarket memang lengkap.

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2015 pukul 03.29 ×

Keren MoboMarketnya, banyak game n fiturnya

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2015 pukul 03.29 ×

ada aplikasi/game lokal juga gan :D

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Januari 2016 pukul 04.27 ×

game nya yang lain juga asyik2... di mobomarket gamenya bagus2

Reply
avatar
Thanks for your comment