Fitur-Fitur Menarik Pada Baidu Browser


Baidu Browser meupakan sebuah peramban cepat untuk android yang di kembangkan oleh baidu. Baidu Browser memang kaya fitur yang sangat menarik dan canggih serta tidak perlu diragukan lagi fiturnya di banding aplikasi browser Android lainnya. Hal yang sangat menonjol dari Baidu Browser adalah
Fitur "T5 Engine / Mesin T5 dan Scan QR Code".

Dua fitur ini merupakan salah satu kelebihan dan juga fitur andalan Baidu Browser di banding aplikasi browser Android lainnya. Seperti slogan Baidu Browser, Speed Up The Web, Make It Your Way. Oleh karena itu Baidu Browser menciptakan fitur T5 Engine/Mesin T5 yang berguna untuk untuk membuat loading page web lebih cepat dari pada sebelumnya.

Kecepatan browsing yang sangat luar biasa bahkan dalam koneksi dengankecepatan rendah. Secara default, Baidu Browser memungkinkan Javascript , sehingga kita bisa mendapatkan iklan dari jaringan iklan yang berbeda seperti Google AdSense.
Tampilan baidu browser (pic).
Saat pertama kali meninginstall Baidu Browser, kita akan dihadapkan layar seperti gambar di bawah ini : Untuk mengaktifkan fitur T5 Engine, maka kita harus mendownload fitur ini secara manual dengan ukuran file fitur T5 Engine sebesar 7 MB-an. Dengan menginstal fitur ini, kita baru bisa menggunakan fitur "Night Mode" dalam Baidu Browser.

Berikut tampilan Baidu Browser sebelum menginstal fitur T5 Engine dan sesudahnya.Sebelum : Sesudah : Jika dalam fitur T5 Engine berguna untuk membuat loading page web lebih cepat daripada sebelumnya serta untuk mengaktifkan fitur Night Mode, lain dengan fitur SCAN QR CODE. Fitur Scan QR Code Merupakan sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh browser Android lainnya. Dalam fitur "Scan QR Code" ini, dengan mudah kita langsung bisa membaca isi dari QR Code yang ada.

Berikut cara membaca QR Code melalui Baidu Browser: Tap Pada ikon yang sudah di tandai. Atau Buka
Menu>Lainnya>Kode QR Berikut link download Baidu Browser : Baidu Browser.apk Via MoboMarket Baidu Browser Via GooglePlay Baidu Browser From Official Web Selain 2 fitur tadi, Baidu Browser juga masih banyak fitur lain. Seperti : BookMark, Read Later, FullScreen, Night Mode, Wallpaper/Skin, Unduhan Cepat, Incognito, Only Text, Rotate Screen, Screenshoot, Share, Saran, Tombol Gulir, Desktop Widget, Brighteness/Kecerahan Layar, Support Google Voice, JavaScript, Video PopUp, Penelusuran Gerakan, Pencarian Cepat, Info Cuaca, Temukan ( Berita, Video, Gambar, Life). MultiTasking serta User Interface (UI) yang sangat friendly, sehingga pengguna dengan mudah mengoperasikannya.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
9 September 2015 pukul 03.01 ×

saya paling suka fitu Night Mode
hehe

Reply
avatar
Rao
admin
14 September 2015 pukul 00.06 ×

fiturnya lebih lenakap dari browser lain

Reply
avatar
Anonim
admin
29 Oktober 2015 pukul 23.06 ×

Fitur-fiturnya keren dan bikin browsing makin menyenangkan.

Reply
avatar
Thanks for your comment