GAME SIMULASI MEMBANGUN KOTA TERBAGUS DI ANDROID

Sekarang ini sudah banyak sekali genre game android yang beredar, genre game android memiliki beberapa macam genre, seperti ; adventure, action, simulasi dan lain sebagainya. Namun dari berbagai macam genre game yang ada, hanya ada beberapa game yang mencuri perhatian para gamers dan salah satunya ialah game membangun kota. Game dengan genre ini juga sangat populer, dimana kita dapat melakukan berbagai macam kegiatan dalam bentuk virtual game.

Dari sekian banyak game android, ada salah satu game android bergenre simulasi yang menarik untuk kamu coba. Game simulasi ini adalah game membangun sebuah kota, Game android membangun kota ini dapat melatih kita dalam perencanaan tata kota sesuai keinginanan yang kita mau. Game jenis ini telah banyak beredar di toko aplikasi lokal maupun internasional, berikut ini informasi mengenai beberapa game Android membangun kota terbagus di android.

City Island 3 - Building Sim
 
Game city island 3 ini merupakan versi terbaru dari game city island yang sebelumnya. pada versi baru ini developer game city island 3 yakni Sparkling Society memberikan suguhan graphic yang tajam dan jernih. selain itu Sparkling Society juga memerhatikan detail  gambar bangunan agar terlihat lebih nyata. Pada game ini kamu akan dibuat super sibuk karena diharuskan mengatur kota yang sedang anda pimpin seperti seorang Gubernur. Bukan itu saja, anda juga diharuskan membuat banyak lapangan pekerjaan supaya warga yang tinggal di lingkungan kota anda bisa bekera dan hidupnya lebih nyaman dan tentram.  
Kamu bisa mengunduhnya di sini 
Video Trailer City Island 3 - Building Sim

 Megapolis
Game ini mulai terkenal lewat sosial media facebook, banyak sekali orang yang memainkan game megapolis ini di facebook. Pada game ini kamu akan diberikan sebidang tanah di kota kecil yang harus kamu kembangkan menjadi sebuah kota besar dan mewah. di dalam game ini kamu juga di tugaskan untuk memikat wisatawan agar mengunjungi kotamu.
Kamu bisa mengunduhnya di sini 
Video Trailer Megapolis


Miracle City

Game yang di kembangkan oleh developer asal Hongkong ini yaitu DroidHen, sudah banyak di mainkan di platform android. sudah lebih dari 1 juta orang mendownload game ini. ke populeran game ini di sebabkan karena misi dan tugasnya yang menarik. di dalam game ini kamu di tantang untuk membangun sebuah rumah dan menanam sebanyak mungkin tanaman. selain itu kita bisa mendesain setiap rumah/bangunan agar terlihat cantik dan indah.
Kamu bisa mengunduhnya di sini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment