Fitur yang Paling Bagus di Du Launcher

Adakah rasa bosan dengan tampilan background smartphone yang itu-itu saja.
Gambar background yang sehari-hari kita pakai memiliki kesan yang menarik, walaupun begitu jika terlalu sering di gunakan pada smartphone kita akan menimbulkan rasa yang bosan dan tidak menarik lagi.

Maka dari itu perlu di ganti/diperbaharui tampilan wallpaper agar memiliki kesan yang baru dan menarik. sehingga bila di tampilan kan di smartphone akan seperti baru lagi. aplikasi launcher untuk android sudah  banyak di toko aplikasi. kita hanya tinggal memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Baru-baru ini Developer Du apps  yang bermarkas di china mengeluarkan aplikasi launcher versi terbaru, yakni Du Launcher. di versi yang paling baru ini di tambahkan beberapa fitur menarik dan juga wallpaper yang berkesan bagus-bagus.
Fitur yang paling menarik untuk di coba pada versi Du Launcher ini adalah Undian gosok, Saya beruntung (bergambar telur warna emas), dan juga yang tidak kalah menariknya yakni fitur tambahan Du Boost. Fitur-fitur seperti Undian gosok, dan telur emas di buat untuk menghibur para penggguna aplikasi ini dengan sesuatu yang misterius. pada saat pertama kali mencoba fitur ini, saya kira bila di buka akan mendapatkan hadiah. ternyata itu hanyalah hayalan saya, setelah di buka ternyata isinya bukan hadiah tetapi gambar dan berita unik yang sedang populer.

Ada juga fitur yang paling bagus, dengan cara pemakainga sangat simple, hanya dengan mengetuk ikon boost yang terdapat di aplikasi ini, otomatis aplikasi yang tidak terpakai akan di tutup dan juga mengoptimasi penggunaan ram agar berjalan lancar.  Untuk mengunduh aplikasi ini, kamu bisa dapatkan di toko aplikasi lokal MoboMarket.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment