Keseruan Bermain Game Atomic Bomber Full

Sudah pernah bermain game yang membutuhkan kesabaran dan ketepatan, jika belum cobalah game Atomic Bomber full ini. Dalam game ini kamu di berikan pesawat jet yang misi utamanya menghancurkan target berupa base musuh, mobil tentara, tank, pesawat jet, dan lain-lain. Untuk bisa mengancurkan target kamu harus menargetkan dengan tepat sesuai posisi dimana musuh berada. memang cukup sulit untuk menargetkan senjata berupa bom yang kita miliki mengenai target. selain itu skill kesabaran pun di perlukan, karena dalam mengendalikan pesawat jet kita terbilang sulit.
Cara memainkan game ini sangatlah mudah hanya tinggal touch arah yang ingin kamu tuju dan tekan persenjataan yang ada di sebelah kiri bawah untuk menghancurkan target musuh. Persenjataan yang ada berupa Bom biasa, Nuklir, Bom kecil bersebaran dan juga bom dengan hulu ledak cukup besar.

Pada game ini untuk bisa mendapatkan persenjataan seperti nuklir kamu harus menghancurkan base musuh barulah senjata seperti nuklir dan senjata lain akan keluar. jika ingin mendapatkan nya kamu harus mengejarnya. Senjata yang paling canggih dan ber hulu ledak sangat besar adalah Nuklir. Nuklir ini bisa menghancurkan semua musuh yang ada.
Selain nuklir bom dengan taburam bom kecil yang bertebaran juga sangat efektif untuk menghancurkan musuh. dalam game ini kamu harus berhati-hati dengan sistem persenjataan musuh yang canggih yaitu drone. drone ini jika sudah di tembakan akan menargetkan musuhnya dimana ia berada jadi kamu tidak bisa menghindarinya kecuali dengan menghancurkan peluncur dronenya atau membuat drone nya meledak di daratan.

Game ini sangatlah cocok untuk kamu yang jenuh atau mengisi waktu luang, kamu bisa mengunduhnya gratis di toko aplikasi lokal Mobomatket.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment