Cara Paling Mudah dan Cepat Menerima dan Mentransfer Data Android ke Komputer

Sering kali kita mengalami masalah dalam berbagi data dari handphone android kita ke komputer. Hal ini memang sangat mengganggu bagi kita yang ingin cepat berbagi data. sekarang ini sudah tersedia aplikasi android yang memudahkan kita untuk menerima atau mengirim data dari handphone android ke komputer dengan sangat cepat.

Aplikasi ini bernama ShareIt, dengan menggunakan aplikasi ini proses mengirim dan menerima data dari handphone ke handphone atau ke komputer lebih cepat dan efesien waktu. Cara menggunakan aplikasi ini untuk bisa mengirim atau menerima data dari handphone ke komputer cukup mudah.


Pertama-tama kita bisa menguduh aplikasi ini terlebih dahulu, kalian bisa mengunduhnya di mobomarket dan untuk aplikasi komputernya kalian bisa mengunduhnya di http://shareit.lenovo.com/

Ke-dua, setelah mengunduh dan menginstal aplikasi ini, silahkan buka aplikasi ini di handphone android dan komputer kita, untuk bisa berfungsi dengan baik kita harus menghubungakan android kita ke komputer dengan memilih fitur connect to pc pada android kita, lalu buka aplikasi ini di komputer kita dan pilih juga fitur yang connect to android, setelah itu aplikasi yang di pc akan memunculkan kode barcode.

ke-tiga, sandingkan kode barcode yang ada di pc dengan memotret menggunakan android kita

ke-empat, pilihlah file yang di khendaki untuk di kirim

ke-lima, tunggu beberapa detik sampai proses pengiriman file/data selesai

Cukup mudah bukan berbagi data dari handphone android kita ke komputer. apalagi hanya menunggu beberapa detik, karena aplikasi ini dirancang untuk mengirim file/data dengan kecepatan 20x lebih cepat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment