Review Game Shoot Bubble Deluxe

Kegiatan yang pas untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game. Kegiatan ini membuktikan mampu untuk mengurangi rasa letih dan stres. selain itu kegiatan ini juga mengasyikan dan mempunyai manfaat lain. salah satu game yang bisa dimainkan ialah dengan bermain game shoot bubble  deluxe. game ini merupakan sebuah permainan yang cukup menembakan warna bola yang sama ke bola yang akan di sasar.

Cara memainkanya sangatlah mudah tekan pada papan permainan di mana kamu secara khusus ingin bola. ingat jangan gunakan panah di bagian bawah, arahkan bola yang memiliki kesamaan warna. setelah kamu menyasarkan tembakan mu  ke bola yang kamu tuju, maka bila bola itu sama warnanya dengan bola yang kamu tembakan, deretan/sekumpulan bola itupun akan runtuh. misi dari game tembak bola ini adalah habiskan seluruh bola yang menempel di papan permainan.

Jika kamu salah sasaran menembak ke bola yang warnanya tidak sama maka, bola itu akan mengumpul/ menumpuk yang membuat kita dalam memilih sasaran menjadi sulit, jadi kamu perlu hati-hati dan teliti dalam menyasarkan tembakan bola ke warna bola yang tepat. Kamu juga bisa berkreasi membentuk pola gambar seperti ini di bawah ini.

Permainanan ini juga memilki tingkat level yang berbeda-beda, selain itu permainan ini juga ada yang mode puzzle dan arkade. game ini sangat cocok buat kamu untuk mengisi waktu luang. game ini melatih kesabaran, ketelitan, kecepatan, dan mengasah kepintaran otakmu. jadi sangat disayangkan bila kamu belum mencoba game ini. kamu bisa mendapatkanya gratis dengan mengunduhnya di toko aplikasi lokal MoboMarket.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment