Tingkatkan Daya Pikirmu, dengan Game Asah Otak ini


Banyak sekali game-game yang ada di plaftorm android yang bisa kamu coba. kebanyakan dari game ini fungsinya untuk menghibur dan menghilangkan kejenuhan. tahukah kamu ada game-game yang di kembangkan untuk meningkatkan daya pikir. Penasaran game-game apa saja itu, berikut beberapa game asah otak untuk meningkatkan daya pikirmu.

1. Game Duel Otak
 
Game duel otak adalah sebuah permainan yang membantu kamu untuk menambah pengetahuan, di dalam game ini kamu di tantang oleh pemain lawan untuk mengasah pengatahuan mu. Game ini tersedia dalam dua versi yakni versi gratis dan premium. pada versi gratis kamu tidak bisa mengakses tampilan warma dan desain avatar. fitur ini bisa kamu akses jika kamu sudah mengupgradenya ke versi premiun. kamu bisa mengunduh Game duel otak ini secara gratis di mobomarket.

2. Math Genius Brain Trainer
 
Buat kamu yang bosan pada pelajaran matematika, kamu bisa mencoba aplikasi ini. game ini mambantu kamu dalam hal menghilangkan kebosanan pada pelajaran matematika. game ini mambantu kamu untuk meningkatkan memori, kosentrasi, dan ke fokusanmu. kamu bisa mengunduh game Math Genius Brain Trainer ini secara gratis di mobomarket.

3. Fit Brains Trainer
Jika kamu benar-benar serius untuk menjadi seorang yang memiliki otak jenius, pastikan untuk mengunduh aplikasi ini. Dalam waktu kurang dari satu bulan dengan penggunaan beberapa menit saja setiap harinya, aplikasi ini diklaim dapat meningkatkan memori Anda sebesar 45 persen atau bahkan lebih. kamu bisa mengunduh game Fit Brains Trainer ini secara gratis di mobomarket.
4. Teka-teki silang (TTS)
Sebagian orang suka dengan permainan ini, pastinya kamu sudah pernah melihat atau mendengarnya bukan. Pada game ini kamu diharuskan untuk mengisi kolom dan baris yang kosong/rumpang. kamu bisa mengisinya dengan melihat clue pada setiap nomer. Game ini sangatlah ringan hanya berukuran tidak lebih dari 1 mb, kamu bisa mengunduh game teka-teki silang ini secara gratis di mobomarket.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment