Serunya Bermain PES 2015 di Android


Pro Evolution Soccer (PES) 2015 akhirnya sudah di rilis, pengembang game ini yakni KONAMI menuturkan bahwa peningkatan pada PES 2015 terdapat pada visual gambar yang lebih jernih dan tajam. tidak mengherankan bila graphic yang di tampilkan membuat kesan yang lebih bagus dan menarik lagi dari versi sebelumnya.

Peningkatan pada versi terbaru ini menghadirkan visual yang lebih baik. Hal ini nampaknya sudah jelas dari jauh-jauh hari di pikirkan oleh develover Konami saat mengembangkan PES 2015. PES 2015 membawakan gambar visual graphic yang jernih dan tajam. Kualitas new-gen begitu kental terasa mulai dari entrance scene, jalannya pertandingan, hingga highlights dan replay.
 
Pada saat pertandingan siang hari pencahayaan terlihat sangat bagus dengan di tambahkanya visual graphic yang jernih. Efek bayangan pemain terlihat sangat baik dan jernih. Hampir semua elemen cukup diperhatikan dengan seksama oleh Konami untuk memvisualisasikan sebuah pertandingan sepak bola yang nyata.
 
Yang paling di tonjolkan pada versi pes terbaru ini adalah wajah para pemainya yang terlihat sangat mirip dengan wajah aslinya. Terlihat beberapa gambar para pemain pes 2015 ini yang menyerupai wajah pemain aslinya. tidak hanya wajahnya saja yang sangat mirip gaya dan gerakan pemain ini pun dibuat dengan sangat baik oleh konami agar menyerupai dengan pemain aslinya.
 
Pengembang konami berharap dengan adanya peningkatan pes 2015 ini di harapkan para pecinta game sepakbola merasa puas dengan penambahan gambar visual yang baik ini. Buat kamu yang ingin penasaran dan ingin mencoba pes 2015 ini kamu bisa mengunduhnya secara gratis di mobomarket.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment