Asyiknya browsing menggunakan DU Browser

Setiap ponsel pastinya sudah mempunyai browser bawaanya, namun Browser bawaan ini memiliki keterbatasan dalam hal lain yang ingin kita gunakan. Salah satu cara alternatif untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan browser kedua atau mengganti browser bawaan dengan yang baru.

Browser yang bisa kita pilih sebagai alternatif ialah DU Browser. Browser ini mempunyai berbagai jenis fitur yang membuat kecepatan browsing lebih cepat dan di dukung dengan fitur beritanya yang sangat menarik. Dalam menjelajahin internet kita juga bisa mengubah tampilan surfing ke mode teks saja, selain itu browser ini juga mendukung untuk memainkan berbagai format video hd.

Pada tampilan beranda aplikasi ini terdapat pojok tawa, ini berguna untuk menjadikan aplikasi sebuah aplikasi yang tidak hanya di gunakan untuk menjelajah internet saja, tetapi juga sebagai media hiburan untuk mengisi waktu luang. Banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik yang di bawakan aplikasi ini, diantaranya di sertai T5 Engine, Media Berita Terkini, Manajer unduhan, pembaca barcode, pendukung berbagai format video hd, dan lain-lain.
Apabila kita mengaktifkan mode privat dalam menjelajah internet, maka semua data kita tidak akan tersimpan dan semua bekas riwayat jelajah kita juga tidak tersimpan. Dengan begini data kita akan aman dan ruang memory juga lebih besar.
Jadi tunggu apalagi, ganti browser lamamu dengan yang baru! Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Mobomarket





Previous
Next Post »
Thanks for your comment