TOP Feature DU Browser




DU Browser merupakan Browser penjelajah yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah internet lebih cepat dan mudah. Di kembangkan oleh perusahaan Baidu Inc yang berpusat di tiongkok. DU Browser ini mempunyai berbagai fitur-fitur seperti, Pemberitaan yang up to date, menjelajah dengan teks, mesin T5 Engine, dan penjelajahan privat. Diantara fitur-fitur tersebut terdapat fitur yang sangat menarik dan bagus, yaitu Pemberitaan yang up to date.

Fitur ini dimiliki oleh Aplikasi du Browser yang berfungsi untuk memberikan berbagai macam-macam berita yang sedang booming dan terbaru. Karena di dapatkan dari berbagai media pemberitaan yang populer seperti Liputan6.com, Kompas, MetroTVNews, dan lain-lain. Selain itu kita juga mendapatkan notifikasi pada ponsel kita sewaktu mengaktifkan data internet berupa notifikasi berita yang baru-baru ini populer di berbagai media pemberitaan nasional maupun internasional.

Berita yang disajikan memiliki beberapa kategori seperti megapolitan, nasional, kabar terkini, dan lain-lain. Untuk tampilanya sendiri sewaktu melihat beritanya cukup nyaman dilihat karena tidak banyak embel-embel iklan yang ditampilkan, yang pastinya membuat nyaman bagi para pengguna yang suka melihah informasi berita yang baru-baru ini terjadi.

Banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan disini, jadi tidak perlu khawatir lagi jika ketinggalan informasi berita.
Letak beritanya pun sangat strategis karena ada di beranda tampilan aplikasi yang bilamana kita masih atau menuju beranda akan sangat mudah untuk mendapatkan informasi berita-berita.

Du Browser ini juga membawakan fitur T5 Engine yang berguna meningkatkan jelajah web 30% lebih cepat dari sebelumya. Dengan menginstal dan mengaktifkan fitur tersebut maka penjelajahan akan lebih berasa sangat cepat dan menyenangkan.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi in secara gratis dengan mengunjungi Mobomarket

Previous
Next Post »
Thanks for your comment