Mencoba Keberuntungan di Poker Texas Boyaa




Game yang booming ini pertama kali di populerkan oleh Zynga memalui media sosial facebook. Setelah keberhasilan Zynga Poker yang membawakan permainan Texas Holdem Poker, membuat perusahaan perusahaan game membuat game Poker Online dan membawanya ke perangkat ponsel. Khususnya salah satu game poker online yang akan di review kali ini yaitu game Poker Online bernama Poker Texas Boyaa,

Permainan ini tidaklah berjauh beda dengan permainan-permainan poker online yang lain. Yang membedakan game ini berbeda dengan game poker online lain adalah tersedianya versi indonesia, mulai dari bahasanya, sampai nama kotanya pun memakai nama kota di indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lain-lain. Game ini membuat orang yang memainkanya kecanduan sampai berlarut-larut. dalam memainkan game ini di butuhkan feeling dan keberuntungan untuk memenangkanya. 
Peraturan permainan masih tetap sama dengan game poker lainnya tetapi Poker Texas Boyaa menyempurnakan gamenya dengan menambahkan beberapa elemen penyegar seperti bonus chips di sana-sini untuk memberikan efek adiktif pengguna dan memberikan satu fitur yang jarang ditemukan di game online lainnya yaitu mode layar yang bisa dipilih, antara horizontal atau vertikal.

Poker Texas Boyaa berhasil memunculkan rasa penasaran antara para pemain yang satu dengan lainya sehingga interaksi yang terjadi dalam game ini sangat mengalir. Fitur penunjang seperti indikator baterai, sinyal, peringatan koneksi, dll di dalam game pun berfungsi dengan sempurna. Dari segi kekurangan, Boyaa hanya perlu lebih berkonsentrasi dengan translasi setiap kata di dalam gamenya agar pengguna dapat lebih nyaman bermain.

Coba keberuntungan dalam memainkan permainan ini yang bisa langsung di download gratis di toko aplikasi Mobomarket

Previous
Next Post »
Thanks for your comment