Part II DU Speed Booster (Super Cepat Dalam Meningkatkan Performa Android)


Seperti namanya, yakni speed booster yang berati kecepatan penuh yang dapat meningkatkan kecepatan performa Smartphone android. Aplikasi Android DU Speed ​​Booster adalah aplikasi Android gratis yang meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 60 %, membersihkan sistem anda dari file yang tidak diinginkan dan meningkatkan ruang penyimpanan Anda.

Dengan memasang aplikasi ini di ponsel android, bisa meningkatkan performa ponsel android lebih cepat dari sebelumnya. Aplikasi mempunyai fitur notifikasi yang cukup mumpuni untuk memberikan informasi mengenai aplikasi mana saja yang membuat ponsel menjadi lamban. Cara menggunakanya cukup mudah hanya tekan/touch gambar pesawat yang ada disisi layar maka otomatis aplikasi ini dengan sendirinya menjalankan perintah untuk menutup aplikasi yang dirasa memakan space memori yang besar.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur, salah satunya fitur applock yang berguna untuk mengunci aplikasi yang khusus untuk dipakai oleh pemilik ponsel. Dan juga fitur DU Security yang berfungsi memeriksa ijin aplikasi yang akan di pasang di ponsel android yang diharapkan tidak ada virus yang ditanam di dalam aplikasi yang akan di pasang.

Untuk lebih lengkapnya, dibawah ini merupakan fitur yang dimiliki DU Speed Booster

1. BOOSTER GAME, dengan mengaktifkan fitur ini pengalaman dalam bermain game jadi menyenangkan. Sebab fitur ini berfungsi melancarkan permainan dan meningkatkan kualitas gambar/ FPS dalam game.

2. AKSELARATOR KECEPATAN: Membuat aplikasi dan game Android lebih cepat daripada sebelumnya!
Berfungsi untuk Membersihkan proses latar belakang, mematikan tugas dan menonaktifkan aplikasi yang berjalan otomatis (untuk perangkat root saja) agar memori lebih lapang dan kecepatan sistem meningkat, dan Menghentikan aplikasi yang tidak diperlukan untuk meningkatkan memori.

3. PEMBERSIH SAMPAH: Membersihkan telepon Android dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat!

4. PENGELOLA APLIKASI LANJUTAN: Kendalikan aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan teratur!
Instal/hapus instalasi kelompok menjaga kebersihan Android Anda dan meningkatkan kecepatan puncaknya.
Mengelola aplikasi pada penyimpanan internal ponsel dan kartu SD untuk membebaskan ruang.
Memindahkan aplikasi dan file antara ponsel dan kartu SD (App2SD) untuk membebaskan memori ponsel.

5. DU SECURITY, Dengan cepat memindai aplikasi dan file pada ponsel untuk melindungi perangkat dari virus dan Trojan dengan antivirus.
Memeriksa izin yang diminta oleh setiap aplikasi yang diinstal; atau meninjau aplikasi menurut izin yang dikategorikan.

Dengan berbagai fitur yang dibawakan, DU Speed Booster ini dikembangkan untuk membantu pengguna ponsel android untuk meringankan dan menjaga ponselnya dari berbagai ancaman virus.

Untuk mengunduhnya, bisa didapatkan gratis di Mobomarket.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment