Berbagai aplikasI yang memeriahkan Valentine



Valentine di kenal atau disebut juga hari kasih sayang, yang dimana-mana pasangan memberikan kado spesial untuk pasanganya.Di hari ini kebanyakan orang-orang bersuka ria memberikan kado kepada pasanganya, hal yang identik dengan hari valentine yakni coklat. Nah di hari valentine ini juga di meriahkankan juga bukan hanya orang yang mempunyai pasangan tetapi juga datang dari dunia teknologi progamming, banyak pengembang aplikasi jika mendekati hari valentine pasti ikut merayakanya juga dengan menghadirkan aplikasi yang bertema valentine. beberapa aplikasi yang ikut meramaikan hari valentine bisa kita lihat di toko aplikasi mobomarket. Disini (mobomarket) memiliki lebih dari 800.000 aplikasi yang beraneka ragam. Aplikasi valentine yang di hadirkan di mobomarket lumayan cukup banyak aplikasi itu diantaranya, Where's my valentine, Onet connect valentine, Go SMS Pro Valentine, dan masih banyak lagi.


Salah satu aplikasi yang bertema hari valentine yaitu Where's My Valentine. Aplikasi ini sudah di download ribuan orang lebih, aplikasi ini membawakan genre permainan. Cukup mudah dalan memainkan permainan ini, kamu harus melewati rintangan yang ada di dalam game ini dalam beberapa level. Jika kamu sudah melewati level awal tingkat kesulitanya pun bertambah.


Selain itu ada juga aplikasi yang bernama Go Sms Pro Valentine, aplikasi ini di peruntukan untuk memperindah tampilan keyboard yang terpasang di ponsel android kita. Aplikasi ini cukup ringan hanya berukuran 220 kb, kamu bisa menulis apapun dengan cepat. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang tidak ada di keyboard bawaan ponsel yakni penambahan simbol dan karakter. Simbol-simbol yang di tampilkan di Go Sms pro valentine ini cukup menarik karena simbolnya berupa benda-benda yang identik dengan valentine yaitu coklat, simbol Selamat valentine, dan simbol ucapan-ucapan lain.

Untuk itu bagi kamu yang memeriahkan hari valentine ini jangan lewatkan kemeriahan valentine dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di atas, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Mobomarket
Previous
Next Post »
Thanks for your comment