Valentine Photo Sticker - Berbagai Ucapan Hari Valentine



 
Valentine merupakan suatu moment untuk menunjukan rasa cinta/ sayang kita terhadap pasangan, banyak sekali cara yang bisa di pakai untuk menunjukan rasa sayang kita terhadap pasangan, seperti memberikan hadiah berupa coklat atau bunga. Namun hal itu biasanya sangat lazim digunakan oleh kebanyakan orang untuk menunjukan rasa sayangnya.

Ada satu cara alternatif untuk menunjukan rasa cinta/sayang kita terhadap pasangan, yaitu membuat sebuah foto tentang dia yang berisikan kata-kata / sticker yang bertema valentine. Untuk itu kita bisa memakai sebuah aplikasi android yang bernama " Valentine Photo Sticker".

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menulis kata atau memasukan kata-kata yang bertemaan dengan valentine. Pada saat pertama kali untuk menggunakan Aplikasi ini di perlukan sebuah foto, fotonya bisa diambil/take picture langsung, dari foto yang sudah di simpan di kartu memori.
Seperti gambar yang ditampilkan dibawah ini, menggunakan foto selebriti Maudy Ayunda.

Setelah itu ditengah bawah terdapat simbol plus, tekan tombol tersebut maka munculah 3 item, pertama bisa menggunakan kata-kata, kedua sticker valentine model 1, ketiga sticker valentine model 2. Kita bisa memilih salah satu item atau bisa memakain ketiga item tersebut, disini saya menggunakan 2 buah item yaitu menggunakan kata/text, dan sticker valentine model 2. Terakhir Setelah selesai menggunakan 3 item yang sesuai dengan foto yang di inginkan kita bisa memilih 2 metode, yakni di bagikan ataupun disimpan. 
Kamu bisa mencoba aplikasi ini gratis di Mobomarket.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment