Aplikasi transportasi online yang sedang booming di tahun 2016

 
Seiring berkembangnya zaman, moda transportasi juga ikut berkembang dari yang mulanya manual sekarang sudah ada moda transportasi berbasis aplikasi. Tentunya dengan adanya transportasi berbasis aplikasi ini memudahkan kita untuk sampai ke tempat tujuan. Selain itu dengan adanya transportasi berbasis aplikasi ini biayanya pun juga murah bila di bandingkan dengan moda transportasi lain. Banyak sekali jenis moda transportasi yang berkembang di indonesia.

Berikut ini Moda Transportasi berbasis aplikasi yang ada di indonesia.

1.Go-jek
 


Go-jek merupakan perusahaan yang dikembangkan oleh anak bangsa yaitu Nadiem Makarim. Nadiem makarim merupakan pencipta sekaligus penggagas berdirinya perusahaan go-jek. Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ini menawarkan layanan transportasi ojek, mengantar makan dan minuman, kurir package, pijat, mengantarkan barang, dan lain-lain. Tarif yang di gunakan yaitu berbasis kilometer.  Mitra driver go-jek mulai tersebar ke beberapa daerah, seperti jabodetabek, bali, makasar, surabaya, bandung. Sampai saat ini mitra driver go-jek sudah melebihi 10.000 driver. Sistem pembagian untungnya pun 80%:20%, 80% untuk driver dan 20% untuk perusahaan.  
http://www.mobomarket.co.id/download-go-jek-for-android-4294436470.html

Kamu bisa mendownload aplikasi Go-jek di MoboMarket

2. Grab
Grab merupakan layanan transportasi online asal Malaysia yang sudah masuk ke indonesia sejak tahun 2014. Grab mempunyai dua jenis layanan yaitu grabtaxi dan grabbike. Grabtaxi sudah lama ada di berbagai negara asean, seperti malaysia, singapura, thailand , filipina, vietnam dan indonesia. Untuk Grabbike mulai berkembang di indonesia terutama di daerah jabodetabek. Saat ini driver grabtaxi dan juga grabbike sudah puluhan ribu. Untuk pembagian hasilnya sendiri 90% untuk driver dan 10% untuk perusahaan.
Kamu bisa mendownload aplikasi Grab di Mobomarket
http://www.mobomarket.co.id/download-grabtaxi-pesan-perjalananmu-for-android-4294178481.html

3. Uber
Uber merupakan layanan taksi online yang berasal dari San Francisco, Amerika serikat. Uber berdiri tahun 2009, saat ini Uber hadir di ratusan kota pada 59 negara di dunia. Di indonesia uber sudah hadir di Jakarta, Bali dan Bandung. Uber memberikan kemudahan bagi penumpang untuk mengakses dan memberikan banyak pilihan. Uber memberikan biaya yang murah dibandingkan dengan taksi konvesional lan. Saat ini sudah ada  ratusan ribu driver uber yang ada di berbagai negara. 
Kamu bisa mendownload aplikasi Uber di Mobomarket
http://www.mobomarket.co.id/download-uber-for-android-2884798739.html

 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment