Wifi Master Key, aplikasi pengelola dan membagi koneksi hotspot wifi gratis


Di era zaman modern ini, teknologi yang ada sudah canggih-canggih. Dengan adanya kemajuan teknologi yang canggih ini kita bisa memanfaatkanya untuk mempermudah pekerjaan-pekerjaan kita. Seperti contoh dengan adanya jaringan Wifi kita bisa berinternet dengan sangat cepat dan hemat. Teknologi yang menggunakan wireless ini menghubungan device untuk bisa terhubung ke internet.

Menggunakan wifi ini bisa meningkatkan kecepatan internet di atas rata-rata. Selain itu menggunakan jaringan Wifi juga menghemat biaya. Karena dengan kuota yang melimpah dibarengi dengan harga yang murah. Ada salah satu aplikasi terbaik untuk mencari dengan cepat sinyal/hotspot wifi. Aplikasi ini berguna tidak hanya sebagai pencari sinyal wifi tetapi juga bisa membuat device kita diubah menjadi hotspot hanya dengan satu kali sentuhan.

Aplikasi yang bernama Wifi key master ini di kembangkan oleh developer asal shanghai, tiongkok. Aplikasi ini selain bisa untuk menghubungkan device kita kejaringan wifi tetapi bisa juga memonitori penggunaan aliran data. Jadi sangat mudah mengetahui penggunaan kuota yang kita pakai. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk kita agar tetap terhubung ke jaringan wifi. Hanya dengan satu kali klik aplikasi ini mencarikan kita dimana titik-titik atau hotspot wifi. Jadi tidak perlu resah dan khawatir lagi jika kita ingin memakai jaringan Wifi umum dengan sinyal yang rendah, karena dengan memakai aplikasi ini kita bisa mengetahui titik sumber wifi dan menguatkan wifi kita.

Ada banyak sekali fitur-fitur yang menarik pada aplikasi ini seperti fitur hotspot. Dengan menjadikan device kita sebagai hotspot,  kita bisa membagikan jaringan wifi kita ke teman teman kita dengan mudah hanya satu kali klik. Selain itu kita juga bisa melihat siapa saja yang memakai hotspot kita dan juga arus data yang dipakai. Jadi dengan mudah kita bisa memonitori kuota data kita yang di gunakan. Jika kita sudah memakai sekali wifi kita yang sudah terhubung, tidak perlu lagi menghubungkanya karena otomatis terhubung. Dan yang hebatnya lagi jika kita melupakan/logout dari jaringan Wifi kita. Aplikasi ini membantu kita untuk menemukan password wifi, hal ini bisa dilakukan bilamana kita sudah pernah terhung ke jaringan wifi yang sudah terhubung. Jadi tidak perlu repot-repot lagi memasukan kata sandi wifi.

Dari ulasan diatas dapat diketahui beberapa fiitur yang di miliki Wifi key master ini. Untuk selebihnya  dibawah ini saya tampilkan fitur-fitur utama yang di miliki aplikasi ini:
  1. Kemampuan untuk melacak lokasi-lokasi WiFi hotspot di sekitar Anda
  2. Melakukan pencarian WiFi dengan sekali sentuh
  3. Menghemat penggunaan layanan data internet telepon dengan menghubungkan smartphone Anda ke Wifi hotspot gratis di sekitar anda.
  4. Menjadikan HP Anda sebagai hotspot dengan sekali sentuh
  5. Tersedia mode penghemat daya untuk memperpanjang daya hidup baterai smartphone Anda
  6. Membantu Anda mencari jaringan WiFi terbaik dengan sistem pelacak sinyal terintegrasi.
  7. Mengukur kecepatan dan kualitas jaringan WiFi Anda dengan sistem penguji kecepatan terintegrasi

Previous
Next Post »
Thanks for your comment