Pou, Game Pets Menggemaskan

Pernah dengar atau tahu game ini? game yang menggambarkan hewan bulat/lonjong berwarna coklat layaknya seperti kentang. Pou merupakan game yang dimana pemainya harus  memelihara, dan merawat hewan berbentuk seperti kentang yang benama "POU". saat awal pertama kali kita memainkanya bentuk pou ini kecil, disini kita harus memberikan makan, minum, memandikanya, sampai mengajaknya bermain layaknya seorang anak kecil. kita harus memberikan makan dan minum sampai pou tumbuh dewasa.
Pou ini layaknya seperti hewan peliharaan yang harus kita jaga, rawat dan mengajaknya bermain. setiap kali kita mengajaknya bermain maka setelah permainan selesai kita akan mendapatkan sebuah poin. poin ini bisa kita gunakan untuk berbagai keperluaan pou seperti membeli makan, minum, baju, obat dan lain-lain. pou ini setiap hari harus kita pantau karena jika tidak pou akan sakit dan kotor. layaknya seperti hewan peliharaan pou juga bisa sakit dan kotor. kalau pou sakit, itu tandanya kita tidak pandai merawatnya karena kita dalam sehari atau lebih tidak memberikan pou makanan ataupun mengajak pou tidur.

Jika pou sakit kita bisa memberikanya obat yang di jual di toko. setiap hari kita harus memandikan dan membersihkan pou agar bersih dan sehat. dan juga pou ini mempunyai persentase makanan, kesehatan, kesenangan, dan tenaga. semuanya itu harus kita kontrol agar tidak sampai ke persentase merah yang menandakan keadaan pou sangat buruk.

Bila persentase makanan pou merah, kita bisa memberikanya makanan yang dijual di toko seperti : steak, ikan, hamburger, buah-buahan, dan lain-lain. bila kesehatan pou merah, itu berarti pou membutuhkan obat untuk bisa pulih kembali. karena pola hidup yang kita berikan kepada pou tidak sehat. bila persentase kesenangan pou merah, kita harus mengajaknya bermain seperti, bermain sepak bola, mengendarai mobil dan lain-lain. bila persentase tenaga pou merah itu menandakan bila pou harus segera istirahat. 

Kita juga bisa mengganti gaya-gaya pou semau kita, seperti mengganti pakaian, dan mengganti rambut. pada game pou ini juga terdapat berbagai ruangan yang bisa kita ketahui dengan cara slide ke kiri dan ke kanan pada layar smartphone. ruangan itu terdiri dari laboratorium, kitchen, game room, bedroom, dan go outside.
Game pou ini mirip sekali dengan game tahun 1996 yaitu game tamagochi. pada kedua game ini kita diharuskan menjaga, merawat, dan memelihara hewan peliharaan. game pou ini sudah tersedia untuk android. Untuk mendownload game pou terbaru bisa kalian dapatkan gratis di mobomarket.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment