DUOLINGO, APLIKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN MUDAH DAN KAPAN SAJA

 
Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang banyak di gunakan di berbagai belahan dunia. Bahasa inggris sangat dibutuhkan dalam segala aspek kehidupan. Pada zaman modern ini bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang paling sering digunakan. Dalam berbagai event-event internasional bahasa yang umum di pakai adalah bahasa inggris. Dengan menguasai bahasa inggris bisa meningkatkan value kita dan akan lebih di hargai pada dunia kerja internasional.

Sekarang ini perkembangan teknologi semakin cepat dan merambah luas, teknlogi banyak di gunakan untuk membantu berbagi problem masalah kehidupan. Semua alat teknologi terutama gadget keluaran terbaru menggunakan bahasa inggris sebagai pengantar untuk memberi petunjuk kepada penggunanya. Selain itu banyak sumber pembelajaran baik dari buku maupun dari internet menggunakan bahasa inggris, dengan menguasai bahasa inggris dapat menambah pengetahuan dari berbagai sumber itu.

Oleh karena itu belajar untuk bisa bahasa inggris merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Banyak sekali cara untuk bisa belajar menguasai bahasa inggris, melalui kursus/bimbel, kamus/buku, dan media elektronik lainya. Salah satu cara efektif untuk bisa fasih dalam menguasai bahasa inggris yaitu menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris yang bernama duolinggo. Aplikasi berbasis elektronik membatu kita mempelajari dasar-dasar, bentuk kalimat, frasa/jamak, sampai level tertinggi dalam belajar bahasa inggris.

Aplikasi duolinggo ini selain menyediakan media pembelajaran bahasa inggris tetapi juga menyediakan bahasa lain, seperti bahasa turki, prancis, arab, jepang, dan masih banyak lagi. Dalam hal mempelajari setiap bahasa, di aplikasi ini kita di haruskan melewati level-level yang sudah ditentukan sesuai dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda di setip levelnya. Selain di latih dalam hal writing kita juga harus bisa menyelesaikan soal listening. Disetiap level di sisipkan pelajaran listening. Aplikasi ini juga memiliki satu keunikan  yaitu jika kita dalam sehari-beberapa hari tidak belajar bahasa, kekuatan kita disetiap level bisa menurun. Untuk itu bagi kita yang memang niat dan yakin bisa menguasai bahasa inggris haruslah giat untuk mempelajarinya.

Dalam mempelajari bahasa menggunakan aplikasi ini bisa di lakukan dengan santai tanpa tekanan karena duolinggo ini menggunakan teknin gamification yang membuatnya mudah dan menyenangkan. anak-anak generasi tahun 90-an bisa dengan mudah menguasai bahasa inggris karena sering bermain game-game konsol, oleh sebab itu aplikasi ini menggunakan konsep tersebut karena terbukti ampuh untuk lebih mudah di pelajari.
http://www.mobomarket.co.id/download-duolingo-belajar-inggris-for-android-4294136935.html

Aplikasi ini dapat kamu dapatkan secara gratis di toko aplikasi MoboMarket. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment