Review Game Plants vs Zombie 2


Setelah sukses pada gameplay plants vs zombie pertama, ternyata tidak membuat developer game ini tidak sampai berhenti di situ saja. Kabar gembiranya popcap akan merilis game lanjutan dari plants vs zombie pertama. Pada seri lanjutan game Plants vs Zombies 2 ini terdapat peningkatan grafis yang sangat bagus. Tampilan grafis seri kedua ini jauh lebih bagus dan mendetail jika dibandingkan dengan versi sebelumnyaPlants vs Zombie 2 yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya memang masing mirip dengan versi pertamanya, tetapi di seri keduanya ini banyak sekali pembaharuan dari beberapa item yaitu tanaman dan juga versi zombienya.
Pada seri kedua ini zombie yang ada sekitar 26 jenis, Masing-masing Zombie memiliki skill  yang tidak kalah bagusnya dari seri pertamanya. Untuk melawan dan mengalahkan zombie zombie ini kita harus berpikir cepat dan menentukan tanaman apa yang akan digunakan untuk mengalahkannya. Selain itu kita juga bisa bermain beberapa mini game yang disediakan dan juga membuat kebun dari benih yang kamu dapat ketika menyelesaikan suatu stage dalam permainan.

Game yang bertajuk tentang mempertahankan sebuah rumah dari para zombie-zombie yang ingin memasuki rumah tersebut di halangi oleh beberapa jenis tumbuhan yang ada di sekitar rumah itu.dalam game ini misi utamanya yaitu menyelamatkan dan mempertahankan rumah agar tidak di masuki oleh para zombie-zombie.

Pada versi keduanya ini, plants vs zombie 2 terbagi atas 3 dunia dengan tema game yang berbeda-beda mulai dari mesir kuno hingga zaman koboi.  Setiap dunia ada sekitar 20 level, yang mana setiap levelnya harus kamu selesaikan untuk melanjutkan ke level selanjutnya. Setiap level ada beberapa kunci yang harus kamu buka. Cara membuka kunci ini terbilang cukup sulit, kamu  bisa dapatkan dengan bermain game biasa atau mengulang beberapa level yang kamu sudah lalui sampai mendapatkan kuncinya.

Overall, plants vs zombie 2 ini cukup bagus dari versi pertamanya. Terdapat beberapa peningkatan di bagian grafis game dan juga skill beberapa zombienya. Untuk kamu yang penasaran tentang game ini kamu bisa mendownloadnya  secara gratis di mobomarket.
http://www.mobomarket.co.id/download-plants-vs-zombies-2-for-android-4295308321.html

Previous
Next Post »
Thanks for your comment